diriku



OMOSHIROI

Saya terlahir di dunia ini karena kehendak-mu....
Aku diciptakan sebagai seorang anak yang diharapkan oleh seorang ibu dan ayah hadir di sebuah keluarga yang kire (indah), di mana aku menjadi seorang anak perempuan yang memiliki seorang ibu yang baik dan seorang ayah yang sangat pintar.saya lahir di kota metropolitan (jakarta 16 maret) Saya juga memiliki seorang kakak perempuan yang sayang terhadap saya dan saya bangga memiliki mereka semua dengan kasih sayang mereka, saya merasa nyaman dengan mereka.
Ayah dan ibu.... itulah sebutan untuk kedua orangtu ku yang telah mendidik saya dari kecil hingga dewasa seperti ini. keinginan mereka terhadap diri saya adalah menjadi seorang yang sukses dan dapat membahagiakannya hanya itu yang mereka minta dan saya pun berjanji pada diri saya sendiri untuk mengabulkan permintaan mereka,hanya dengan giat belajar,ada keberanian, dan bersungguh – sungguh. Dengan itu semua pasti akan terwujud
Harta yang paling berharga hanyalah sebuah keluarga

Atika nur fitriani
21212235
(1eb03)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 Atika. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy